BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Friday, June 21, 2013

Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa


Merubah Facebook Menjadi Bahasa Jawa atau Mengganti Bahasa Facebook menjadi Bahasa Jawa. iya kali ini kita akan mengukap Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa, tapi kita sepakat jangan sampek bilang bilang sama siapa siapa hi hi....



berarti kita sepakat iya..?

setelah tadi saya ngeposting tentang Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook
sekarang saya mencoba ngeposting Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa. setelah dulu saya menemukan trik ini, saya sering ketawa ketawa sendiri di depan monitor saat masih semangat semangatnya ke warnet sebelah rumah saya. iya maklum lah saya di sini ngeblog lewat warnet. habisnya tidak punya laptop sendiri. karna harga notbook / laptop masih mahal banget. punya uang tabungan masih kurang banyak tapi semua itu tidak mematahkan niat saya untuk selalu terus memberi dan berbagi ke pada anda. karena berbagi itu indah...



 baiklah dari pada saya panjang lebar, nanti anda bosen dengerin saya ceramah..
sebelum ada melanjutkan pelajaran Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa ini. pertama tama anda harus masuk ke akun Fb yang mau di rubah bahasanya. ke mudian klik sebelah kanan atau pengaturan lalu pilih pengaturan privasi. atau bisa juga anda klik di sini  nanti anda akan di bawa ke halaman seerti contoh gambar di bawah ini



cobak perhatikan gambar diatas...klik gambar untuk memperbesar lalu pasang kode script atau kode di bawah ini untuk di pasang di addressbar terakhir tekan Enter




javascript:intl_set_locale(null, "FOOTER", "jv_ID");




ini contoh kalau sudah berhasil nantinya







tutorial Rahasia Cara Merubah Bahasa Di Facebook Menjadi Bahasa Jawa ini semoga bermanfaat buat anda. akhirkata dari saya
salam blogger


selamat mencoba



baca artikel lainnya


tips cara download video youtube dari hp
Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013
Cara Edit Foto Langsung Dari Facebook Part 1
rahasia cara ngerjain teman fb memakai id facebook

7 komentar:

Unknown said...

thanks gan atas infonya,, mau ane share juga,,

koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

wafaa said...

ngax bisa ,., slalu muncul di google truz........

Unknown said...

pingin tampilan facebook jadi baru

Unknown said...

javascript:intl_set_locale(null, "FOOTER", "jv_ID"); kagak bisa di buka

Unknown said...

gak bisa

Unknown said...

gk bisa cuy
halaman tidak di temukan

Unknown said...

ora iso, tipu-tipu

Post a Comment