BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Friday, June 21, 2013

Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook




Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook


trik Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook. semoga di kesempatan kali ini masih di beri kesehatan dan masih semangat untuk belajar Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook. setelah kmarin saya berbagi tentan Rahasia Cara Membuat Kode Angka Menjadi Tulisan Pada Facebook kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara membuat bermacam macam status untuk Facebook. dulu saya sama seperti anda. ingin tahu yang sebenarnya, untuk membuata status di facebook. dan setelah saya susah payah kesana kemari, sampek pusing ini kepala. ahirnya saya temukan beberapa situs yang menyediakan khusus untuk membuat status Fb. dan sekarang saatnya saya ingin berbagi ke pada anda. agar anda tidak pusing pusing lagi untuk membuat status unik maupun bergambar di Facebook. karna situs ini nantinya sangat sangat berguna buat anda. anda bisa pamer ke teman teman anda di Fb, maupun kepada teman dekat anda di dunia nyata.anda nantimya bisa membuat status







dan masih banyak lagi trik facebook lainnya di sana. pasti anda sudah tidak sabar lagi. baiklah anda bisa klik alamat url ini http://trik-fb.tk/index.xhtml . setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini

Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook


setelah itu klik trik & tips facebook. dan anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini

Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook


nah itu dia Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook. anda sekarang bisa mebuat status fb yang unik dan menarik dengan memanfaatkan itus tersebit.


semoga belajar Semua Cara Untuk Membuat Status Facebook kali ini sangat bermanfaat buat anda, terimakasi atas kunjungannya, dan saya sangat senang sekali  bila anda mampir lagi ke artikel artikel saya yang lainnya. maaf bila ada salah salah katam, mohon di maklumin.

saya mohon pamit dulu,
salam blogger


artikel lainnya

pasti ngakak buat status fb lucu

Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013
cara mengetahui siapa saja yang suka melihat foto profil fb
kumpulan Kata Kata Nasehat Cinta
inspirasi nasehat hidup 
kata kata nasehat kata kata bijak kata kata mutiara


0 komentar:

Post a Comment