BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Thursday, September 12, 2013

Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni

Hallo sobat sobat arifin berbagi tutorial, kali kita berjumpa kembali. semoga anda masih dalam keadaan sehat wal afiat, amin.....  setelah kemarin saya ngeposting tentang Download Game Bloody Roar 2 Portable For Pc kali ini saya akan berbagi lagi. tetapi bukan tentang games melainkan tetang Facebook. Facebook itu apa sih.. merut saya kalau masalah itu, saya yakin anda sudah tahu apa itu Facebook. mending tidak usah bahas masalah itu. soalnya jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu Facebook. mending kita langsung saja mempelajari Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni. sebelum melanjutkanya alangkah baiknya bila anda tahu ke kurangan Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni.ini. yang saya tahu trik ini tidak secara permanen dan cuma bisa dilihat anda sendiri. tidak bisa dilihat oleh teman-teman Fb anda. tetapi cukup asyik kok. untuk menghibur diri sendiri, karna kebanyakan tampulan Fb itu itu tok jadinya ngebosennin. karna itu saya ingin berbagi tentang Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni  di fb. trik ini bisa menghibur anda terutama bagi anda yang bosen dengan tampilan fb yang cuma itu itu tok.  memang saya pernah sih, saya pernah ngeposting Cara mudah Merubah Tampilan Fb Terbaru 2013. tetapi itu agak sulit untuk diterima oleh pihak Facebook. karna banyaknya antrian katanya. tapi tidak tahu lah jangan bahas masalah itu. meding kita langsung saja kempali ke T.K.P ( tempat kejadian perkara) he he he he he...



  1. anda harus masuk dulu ke Akun Facebook kesayangan anda
  2. Copy kode di bawah ini.
javascript:i=0;c=["Gray","Darkgoldenrod","Darkslateblue","red","green","blue","maroon","Olive","yellow","magenta","orange","pink","violet"];a=document.links;setInterval('i++;a[i% document.links.length].style.color=c[i% c.length]',1);video(0)
3. Paste kode di atas di adress bar di tab Facebook. atau ganti alamat http://www.facebook.com dengan kode itu. seperti gambar dibawah ini. yang sudah saya lingkari merah. dan tekan Enter

kalau sudah berhasil nanti hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


klik gambar tersebut untuk meberbesarnya

 Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni  ini sudah saya tes di Mozilla Firefox dan di Google Chrome. alhasil sukses gan. Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni ini bisa juga di opera mini tapi itu kata teman saya soalnya saya belum pernah ngetes sendiri. di karnakan Hp yang saya punya adalah Hp jadul gan.


demikianlah  Trik Membuat Tampilan Fb Warna Warni kali ini sampai disini dulu gan. semoga postingan ini dapat menghibur anda. akhir kata dari saya. Salam Blogger selalu.
Selamat Mencoba


baca postingan lainnya juga ya...
cara membuat status biru di fb

1 komentar:

ADI SAPUTRA PASARIBU said...

gak bisa ..

Post a Comment