BLOG SEDANG DIPERBAIKI MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANNYA

Tuesday, May 9, 2017

Download Magix Vegas Pro 14 Full Version 100% Work



Download Magix Vegas Pro 14 Full Version 100% Work
Magix Vegas Pro 14 Adalah Software Editing Video Kelas Profesional. Setiap Para Editor Pasti Sudah Tahu Dengan Software Magix Vegas Pro 14 Ini. Atau Anda Yang Mengeluti Bidang Video Editing Tidak Ada Salahnya Untuk Mencicipi Software Magix Vegas Pro 14. Mungkin Buat Anda Yang Sudah Mempunyai Cukup Modal. Alangkah Baiknya Beli Versi Orinya.


Pada Tanggal 20 September 2016, Magix Vegas Pro 14 Dibandrol Kurang Lebih 6,5 Juta Untuk Software Yang Satu Ini. Mungkin Kalau Ada Yang Lebih Baru Lagi, Nanti Harganya Bisa Turun.

Bagi Anda Yang Tidak Mempunyai Modal Seperti Saya Ini, Tinggal Cari Software Yang Full Version. Seperti Postingan Download Magix Vegas Pro 14 Full Version 100% Work. Yang Nantinya Bisa Buat Refrensi Buat anda.


Saya Tidak Akan Menjelaskan Apa Dan Bagaimana Software Magix Vegas Pro 14 Ini. Mungkin Kurang Tepat Postingannya Jika Saya Membahas Itu Semua.  Tetapi Saya Akan Jelaskan Rikues Spesifikasi Komputer Atau Laptop Yang Dibutuhkan Magix Vegas Pro 14. Akan Tetapi Saya Jelaskan Sedikit Saja. Kalau Ingin Lebih Jelasnya Anda Tinggal Pergi Saja Ke Web Resminya. Disan Keterangan Tentang Magix Vegas Pro 14 Sangat Lengkap Dan Sangat Detail.



Requirements Oprating sistem


Prosesor:

2 GHz (Multicore Atau Multiprosesor Yang Direkomendasikan Untuk HD Atau stereoscopic 3D; 8 core direkomendasikan untuk 4K)
Ruang Hard Drive:
Ruang Hard Drive 500 MB Untuk Instalasi Program; Solid-state Disk (SSD) Atau RAID Multi-disk Berkecepatan Tinggi Untuk Media 4K
RAM:
RAM 4 GB (Disarankan 8 GB; 16 GB Direkomendasikan Untuk 4K)
Kartu Grafis:
NVIDIA®, AMD / ATI® Atau Intel® GPU Yang Didukung Dengan Memori Minimal 512 MB (Disarankan 1GB Untuk Pemrosesan Video 4K Dan GPU-dipercepat)
Sistem Operasi:
Microsoft® Windows 7 (64-bit), Windows 8 (64-bit) Atau Windows 10 (64-bit)




Jika Perangkat Anda Memadai, Downloa Link Dibawah.
Saya Sangat Menyederhanakan Link Unduhnya.
Supaya Anda Tidak Kebingungan Untuk Downloadnya. Karna Kebanyakan Link Unduh Yang Hanya Muter Muter Gak Tau Arah Tujuannya. Nunggu Lama Lama Ternyata Hanya PHP.


Link Unduhnya Saya Dijadikan Dua File. Soalnya, Konek Internenya Lagi Lelet.



50 MB

45 MB

Untuk Cara Menginstalnya Anda Bisa Pergi Ke Link Dibawah Ini


Jika Suka Blog Arifin Berbagi Tutorial
Silahkan Bergabung
Jangan Lupa Tulis Komentar Dan Share Postingan Ini.Jika Ada Pertanyaan Dan Rikues Seputar Tutorial,Silahkan Tulis Dikotak Komentar. Saya Juga Sediakan Box Comen Via Facebook.Jika Saya Bisa, Akan Saya Buatkan Kalau Ada Waktu.

0 komentar:

Post a Comment